Surfing

Apa Jadinya Melahirkan Dalam Pesawat???

Selasa, 06/01/2009 19:10 | 0 Komentar | 757 view |

 

Surfing of The Month:

Surfing pilihan:
Astaga!!!Pria China Kecanduan Makan Kalajengking Hidup
Astaga!!! Wanita Amrik Bunuh Pacarnya Dengan Berat Badannya

Artikel Terkait:
Setelah 13 Tahun Dalam Pengejaran, Akhirnya Aktor Cina Tertangkap
Alamak!! Pria Amrik Sembunyikan 7 Ekor Ular Dalam Celananya
Menerobos Masuk Rumah, Pencuri Pun Pakai Pakaian Dalam Korbannya

Surfing - Seorang ibu melahirkan anaknya di dalam pesawat yang sedang dalam perjalanan dari Amsterdam Belanda menuju Boston Amerika Serikat. Anak perempuannya lahir dengan selamat.

Maskapai Northwest Airlines dengan nomor penerbangan 59, mendarat di bandara Logan Boston pada Rabu 31 Desember pukul 10.30 pagi waktu setempat.

Pihak maskapai menyatakan, usia kandungan sang ibu bernama Susan, yang berasal dari Uganda, sudah mencapai 8,5 bulan. Setelah pesawat mengudara selama enam jam, ia merasakan mules. Kelahirannya dibantu oleh seorang ahli radiasi dari Minnesota Natarajan Ramen.

"Saya yakin ketika itu sudah waktunya sang anak keluar. Saya mendorong kepala sang bayi keluar dari perut ibunya," kata Ramen seperti dikutip The Boston Channel.

"Saat itu semua penumpang berusaha membantu. Orang-orang menawarkan makanan serta memberikan ruang untuk tempatnya bersalin," ceritanya.

Setelah sang bayi berhasil keluar, suara tepukan tangan langsung menggema di kabin pesawat. Kapten Pilot mengatakan, saat itu peswat tepat berada di atas Samudra Atlantik. Berat bayi perempuan itu 3,2 kg. Setelah tiba di bandara Logan, Susan dan bayinya langsung dibawa ke rumah sakit.

(okezone.com)


+ Tampilkan Komentar

Komentar Anda

Terima kasih ! Komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu.