Surfing

Polisi Yang Gak Tahu Sikon

Jumat, 12/09/2008 11:29 | 0 Komentar | 1063 view |

 

Surfing of The Month:

Surfing pilihan:
Salah Operasi
Ada-Ada Aja!! Masak Sebuah kereta Diajak Berkelahi

Artikel Terkait:
Baru Berumur 4 Tahun Udah Dikeluarkan dari Sekolah
OMG!! Habis Rayakan Ulang Tahun Seabad, 10 Menit Kemudian Nenek Ini Meninggal
Pendeta Diciduk Polisi Gara-Gara Mabuk Bawa Mobil Dinas Gereja

Surfing - Acara pernikahan seharusnya jadi perayaan penting yang menggembirakan dan menyenangkan yang dirayakan oleh orang-orang terdekat dan teman-teman mempelai. Namun kepolisian di Jerman nampaknya gak perpikir seperti itu.

Constanze (34 tahun) dan Rocco Zahn (36 tahun) sedang menikmati acara pernikahan mereka bersama teman-teman ketika tiba-tiba polisi di Jerman menghentikan acara tersebut.

”Semua orang mengira Rocco bermasalah dengan polisi ketika 2 orang polisi mendekati Rocco dan menjauhkannya dari acara tersebut,” tutur Heiner Winkler, seorang tamu.

Awalnya kedua mempelai dan para hadirin jadi terkejut karena polisi datang ke acara tersebut tanpa di undang, namun kemudian mereka menjadi marah setelah mengetahui alasan kedatangan polisi tersebut.

Gimana gak marah ya kalau ternyata para polisi itu datang dan mengajak Rocco menjauh dari acara pernikahan tersebut hanya untuk meminta pernyataan dari pihak mempelai pria perihal pencurian.
Gara-garanya nih sehari sebelum acara tersebut, pihak mempelai pria melaporkan pencurian sebuah laptop dan juga kado pernikahan yang dicuri kepada polisi.

Dan bukannya sadar kalau ke 2 polisi itu bikin semua orang marah karena datang di waktu yang gak tepat, mereka malah datang kembali mengontak Rocco untuk sekedar bilang kalau mereka kekurangan bukti dan mereka butuh pernyataan lebih lanjut untuk memproses kasus itu.

Waduh…..capek deh….

(ananova.com)


+ Tampilkan Komentar

Komentar Anda

Terima kasih ! Komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu.