Health & Sex

Berhubungan Intim Saat Hamil? Siapa Takut...!!!

Selasa, 26/02/2008 11:03 | 0 Komentar | 30236 view | C. Tri A

Facebook Like Twitter

Berhubungan Intim Saat Hamil? Siapa Takut...!!! Preview picture : Berhubungan Intim Saat Hamil? Siapa Takut...!!!
Berhubungan Intim Saat Hamil? Siapa Takut...!!!

Most Read of The Month:

Healthy Life pilihan:
Ayo, Lari Pagi!!!
Ranjang Hangat, Seks Nikmat

"Buat wanita hamil, jangan takut deh untuk melakukan hubungan intim dengan suami tercinta. Karena dengan melakukan itu secara tidak langsung berarti membantu si cabang bayi. "
Artikel terkait:
Berkeringat Saat Bercinta Banyak Manfaatnya Lho!!!!
Jangan Lakukan Ini Saat Anda Bercinta!!!
Olahraga Saat Puasa??Nggak Masalah Kok!

Health & Sex - Banyak pemikiran salah yang menyatakan kalau wanita hamil tidak boleh melakukan hubungan intim dengan suami karena bisa menimbulkan infeksi atau melukai si bayi yang ada dalam kandungan sewaktu berhubungan badan.
Wanita hamil boleh saja dan bisa saja melakukan hubungan badan pun hingga usia kandungan sudah 9 bulan, asal kehamilan itu normal atau bukan termasuk kehamilan dengan resiko tinggi.
Namun jika saat satau setelah melakukan hubungan badan mengalami atau mnuemukan sesuatu gejala yang tidak biasa seperti rasa nyeri, kontraksi atau keluar darah maka ada baiknya segera menghubungi dokter sebelum melakukan hubungan seksual lagi.

Untuk kehamilan yang normal, saat kehamilan semakin membesar tentunya perut akan menjadi semakin besar. Nah saat itu tentunya ketika berhubungan ada beberapa posisi yang harus disesuaikan dan tentunya harus nyaman untuk kedua belah pihak, terutama si calon ibu.
Di bawah ini ada beberapa posisi hubungan seks terbaik yang bisa dilakukan.

- Posisi wanita di atas
Posisi ini merupakan posisi yang paling nyaman buat kebanykan ibu hamil karena dalam posisi ini ibu hamil bisa mengontrol kedalaman penetrasi.

- Posisi Duduk Posisi ini bisa dilakukan pada kehamilan usia pertengahan atau lanjut dimana tidak memerlukan banyak gerakan. Dengan posisi ini juga memungkinkan wanita mengontrol kedalaman penetrasi.

- Posisi Laki-laki di atas tetapi hanya separuh tubuh

- Posisi berlutut

- Posisi berdiri

Hal penting yang perlu diingat dalam berhubungan badan dengan ibu hamil adalah pihak laki-laki, dalam hal ini suami jangan meletakkan badan ke perut sang istri selama berhubungan intim. Atau suami bisa membatasi tekanan di perut si ibut hamil.

Tag :



Love Match

+ Tampilkan Komentar

Komentar Anda

Terima kasih ! Komentar anda akan kami moderasi terlebih dahulu.

Tip Kesehatan Favorit

close

Teknik Bercinta Paling Nakal

Penyakit Kelamin Pria

Ini Dia Rahasianya Biar Cepat Hamil!!!